Sukses

[VIDEO] Rumah Digeledah, Walikota Palembang Hadiri Nikah Massal

Meski Rabu kemarin kediaman Walikota Palembang Romi Herton sudah digeledahn KPK, namun Kamis pagi Romi mengunjungi sunatan massal.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah menggeledah kediaman Walikota Palembang Romi Herton dan Wakilnya Harno Joyo. usai penggeledahan, aktivitas keduanya tetap berlangsung seperti biasa.

Seperti tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (31/10/2013) pagi ini keduanya tetap menghadiri pernikahan massal yang digelar di Benteng Kuto Besak.

Rabu 30 Oktober kemarin, rumah megah milik Romi disambangi penyidik KPK. Penggeledahan dilakukan untuk menghimpun bukti kemungkinan terjadinya tindak pidana dalam penyelesaian sengketa pilkada, yang diduga melibatkan mantan Ketua Mahkamah konstitusi Akil Mochtar.

Memang, pilkada Palembang beberapa bulan lalu berujung sengketa. Pasangan Romi dan Harno Joyo menggugat kemenangan pasangan Sarimuda dan Lily ke MK.

Hasilnya, sidang yang dipimpin ketua majelis Akil Mochtar memenangkan Romi- Harno berdasarkan hasil hitung ulang suara. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini