Sukses

Disebut Minta THR ke Rudi Rubiandini, Sutan: Insya Allah Tidak

Meski demikian, Ketua Komisi VII DPR tidak membantah kerap bertemu dengan Rudi Rubiandini.

Politisi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana membantah pernah meminta sejumlah uang untuk Tunjangan Hari Raya (THR), sebagaimana disebut dalam sebuah foto yang diduga sebagai dokumen Berita Acara Pemeriksaan (BAP) mantan Kepala SKK Migas yang menjadi tersangka suap Rudi Rubiandini.

"Nggak tuh, nggak pernah. Saya juga belum tahu apa isi BAP itu," kata Sutan Bhatoegana saat dikonfirmasi oleh Liputan6.com di Jakarta, Rabu (29/10/2013).

Meski demikian, Ketua Komisi VII DPR tidak membantah kerap bertemu dengan Rudi Rubiandini. Sebab, SKK Migas merupakan mitra kerja Komisi VII yang dia pimpin. Tapi Sutan mengaku tidak pernah meminta sesuatu dalam pertemuan dengan Rudi dan jajarannya itu.

"Kalau ketemu dengan Pak RR (Rudi Rubiandini) tentu saya sering ketemu, karena Beliau mitra kami. Cuma dalam hal-hal yang negatif, insya Allah tidak ada," tegas Sutan.

Sebelumnya, sebuah foto yang diduga dokumen BAP Rudi beredar. Dalam foto dokumen itu disebut Sutan pernah meminta THR kepada Rudi. Pertemuan antara Rudi dengan Sutan disebut terjadi di beberapa tempat, seperti Pacific Place, Bellagio, dan Plaza Senayan. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini