Sukses

Istri Sah Akhirnya Tahu Gatot Belikan Holly Apartemen dan CRV

Herbudianti mengakui Gatot pernah bercerita tentang Holly yang menginginkan Gatot menceraikan Herbudianti.

Pemeriksaan terhadap Herbudianti, istri sah Gatot Supiartono telah dilakukan kepolisian. Dalam pemeriksaan itu, perempuan tersebut baru mengetahui pernikahan siri Gatot dengan Holly Angela pada pertengahan 2013, setelah pernikahan berjalan 2 tahun.

Namun Herbudianti tidak tahu apa saja yang diberikan Gatot pada Holly. "G sampaikan bahwa membelikan Holly apartemen di Tower Ebony. Namun pada akhirnya tahu, meski tidak tahu langsung dari G. Dan beli mobil CRV juga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Kepada polisi, Herbudianti mengakui Gatot pernah bercerita tentang Holly yang menginginkan Gatot menceraikan Herbudianti.

"Reaksinya Herbudianti, 'Terserah suami saya saja. Saya sebagai istri yang sah, ibu rumah tangga. Masalah mau diceraikan terserah.' Dia pasrah," jelas Rikwanto.

Herbudianti mengakui kehidupan rumah tangganya pasca-pernikahan Gatot dengan Holly tidak terlalu dia permasalahkan.

"Kalau masalah sehari-hari, Herbudianti tidak permasalahkan kapan G pulang atau tidak pulang. Karena tahu G sudah menikah dengan Holly dan pekerjaannya sibuk," tukas Rikwanto. (Ali/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.