Sukses

Polisi: Gatot Nikahi Holly Angela Sebelum Izin ke Istri Pertama

Herbudianti mengaku mengetahui, Gatot telah menikah lagi dengan Holly Angela Hayu.

Polda Metro Jaya memeriksa Herbudianti, istri Auditor Utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Gatot Supiartono dalam kasus pembunuhan Holly Angela  yang melibatkan suaminya.

Dalam pemeriksaan, Herbudianti mengaku mengetahui, Gatot telah menikah lagi dengan Holly Angela Hayu.

"Namun saat sudah menikah baru disampaikan, jadi bukan (Gatot) minta izin baru kemudian menikah (dengan Holly)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Herbudianti juga menuturkan baru diberi tahu Gatot pada pertengahan 2013, padahal pernikahan siri dengan Holly telah dilakukan sejak 2011.

"Yang bersangkutan (Herbudianti) tidak bisa apa-apa, tetap menjalankan kehidupan sehari-harinya sebagai istri dari G," jelasnya.

Pemeriksaan yang dilakukan Subdit V Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya kepada Herbudianti dilakukan pada Senin, 28 Oktober 2013.

"Dan Herbudi ini tidak pernah ketemu Holly. Tetapi tahu cerita Holly ini dari G sendiri," sambung Rikwanto.

Holly tewas usai penganiayaan di Apartemen Kalibata City, Tower Ebony, Jakarta Selatan, pada Senin 30 September 2013 malam. Gatot diduga menjadi dalang pembunuhan tersebut.

Polisi juga menahan Abdul Latief alias Latif dan Surya Hakim, sopir rental Gatot yang menjadi 2 dari 5 anggota kelompok pembunuh Holly. (Ein/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.