Sukses

Ditampar Wakil Ketua Ombudsman, Petugas Bandara Menangis

Yana sudah melakukan visum untuk melaporkan kasus ini ke kepolisian.

Wakil Ketua Komisioner Ombudsman Azlaini Agus menampar seorang petugas di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau, kemarin pagi. Yana Novia, petugas ground handling dari PT Gapura Angkasa syok saat ditampar.

"Yana langsung menangis saat ditampar. Ditampar sekali oleh Ibu Azlaini," kata Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia, Pujobroto, dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Kejadian bermula ketika pesawat Garuda Indonesia GA277 akan terbang dari Pekanbaru ke Medan, Sumatera Utara sekitar pukul 07.45 WIB Senin kemarin pagi. Semua penumpang sudah masuk ke dalam bus untuk menuju pesawat.

Pada saat yang bersamaan, kapten pesawat ingin mendapat informasi dan data terkini soal aktivitas Gunung Sinabung yang kembali aktif. Saat itulah, bus berjalan perlahan menuju pesawat dan ada penumpang yang kecewa.

Insiden penamparan pun terjadi. Kini, Yana sudah melakukan visum dan telah melaporkan kasus ini ke kepolisian.

"Pihak PT Gapura Angkasa sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Bukit Raya," kata Pujobroto. Akibat dari cuaca buruk karena abu vulkanik Gunung Sinabung, jelas Pujo, penerbangan Garuda terlambat sekitar 20 sampai 30 menit. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini