Sukses

Pengakuan Adiguna Diduga untuk Kaburkan Identitas Pelaku

Nino menilai pernyataan itu hanya untuk menutupi identitas sang wanita yang dikabarkan berinisial F.

Pernyataan Adiguna Sutowo yang menyatakan dialah yang menabrakkan mobil ke rumahnya sendiri langsung mendapat bantahan. Salah satunya dari Ketua RT 3/10 tempatnya tinggal, Nino Tumulo. Bahkan, Nino menilai pernyataan itu hanya untuk menutupi identitas sang wanita yang dikabarkan berinisial F.

Nino membantah pada Sabtu dini hari saat perusakan terjadi di Jalan Pulomas Barat Blok D2, Adigunalah yang menabrakan mobil ke rumahnya sendiri.

"Tidak ada Adiguna di mobil. Yang ada cuma sopir yang namanya Daryono itu sama wanita," katanya saat dikonfirmasi, Senin (28/10/2013).

Nino menganggap, pernyataan Adiguna yang menyebut dengan sengaja menabrakan mobil ke rumahnya sendiri itu hanya untuk mengaburkan fakta. Bahkan, Nino menilai Adiguna berniat menyembunyikan identitas wanita itu.

"Saya yakin Adiguna hanya untuk menutupi wanita itu," lanjutnya.

Dia yakin, polisi tidaklah bodoh dan yakin dapat mengungkap kasus ini. Termasuk identitas wanita berinisial F yang disebut-sebut sebagai istri dari musisi Piyu Padi.

"Polisi pasti tahu. Maka dari itu, jika ingin jelas polisi harus temukan dulu Daryono," tandas Nino. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini