Sukses

[VIDEO] Tak Datang, Sopir Adiguna Sutowo Dipanggil Polisi Lagi

Polisi juga akan menelusuri hubungan Adiguna dan F, serta orang-orang yang terkait dalam peristiwa ini.

Pascaperusakan rumah istri keduanya di Pulomas Barat, Jakarta Timur, pengusaha Adiguna Sutowo belum juga muncul. Polisi rencananya akan menjemput sopir mertua Dian Sastro berinisial D setelah kemarin sang sopir tak kunjung datang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (28/10/2013), sisa-sisa perusakan masih tampak di rumah putra bungsu mantan Dirut PT Pertamina Ibnu Sutowo, Adiguna Sutowo di Jalan Pulomas Barat, Pulogadung, Jakarta Timur. Polisi hingga kini belum menangkap terduga pelaku F dan masih mendalami motif perusakan ini. Termasuk, menelusuri hubungan Adiguna dan F, serta orang-orang yang terkait dalam peristiwa ini.

Sopir Adiguna berinisial D yang menjadi saksi atas perusakan pagar dan mobil di rumah Adiguna rencananya akan diperiksa polisi. Pemanggilan pertama, Minggu 27 Oktober 2013 lalu, sang sopir tidak datang.

"Pelaku datang untuk menabrakkan mobil itu. Nah, kebetulan nomor seri mobil itu sudah ada. Nanti kita telusuri pemilik pemiliknya dan siapa yang membawa mobil itu," kata Kasat Reskrim Polres Jaktim, AKBP M Saleh.

Mobil Mercedez Benz yang diduga milik pelaku F saat ini sudah berada di kantor Polres Jakarta Timur. Sejauh ini polisi sudah memeriksa 3 saksi yaitu 2 satpam dan seorang pembantu di kediaman Adiguna.

Insiden penabarakan rumah Adiguna itu terjadi Sabtu 26 Oktober 2013 dinihari lalu. Perempuan berinisial F menabrak pagar rumah Adiguna menggunakan mobil Mercedez Benz. Bahkan, F juga menabrak 3 mobil yang terparkir di garasi hingga rusak berat.

Istri kedua Adiguna, Vika Dewayani, langsung melaporkan kasus itu ke Polrestro Jakarta Timur. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini