Sukses

[VIDEO] Sebelum Tewas, Pria Tanpa Identitas Akui Dirinya Brimob

Jenazah korban telah dibawa ke RS Soekanto, Kramat Djati, Jakarta Timur.

Sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan warga di dekat perlintasan kereta api, Jalan Tanjung Barat Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan sempat mengakui dirinya anggota polisi, sebelum akhirnya meninggal dunia.

Seperti tayangan Liputan 6 Pagi SCTV Senin (28/10/2013), pria yang mengalami luka tusukan tersebut mengakui sebagai anggota Brimob Kelapa Dua, Depok. Di jalan tersebutlah korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir dengan bersimbah darah.

Menurut pengakuan warga, sesaat setelah kejadian, anggota Brimob tersebut meminta diantar ke kantor polisi terdekat. Namun, korban yang berbadan tegap itu bersimbah darah dan tidak mampu bertahan.

Saat ini, Polrestro Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa saksi dan menelusuri noda darah di sekitar tempat kejadian perkara. Sementara, tubuh korban kini dibawa ke RS Polri Soekanto, Kramat Jati.

Tim identifikasi Polres Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi mata dan menelusuri jejak bekas darah korbandi sepanjang Jalan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. (Tys/Rmn)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini