Sukses

Begini Yel-yel Baru Demokrat dan Pahala Luar Biasa ala SBY!

Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) punya yel-yel baru untuk Partai Demokrat. SBY juga bicara soal pahala besar. Seperti apa?

Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) punya yel-yel baru untuk Partai Demokrat. SBY juga bicara soal pahala besar. Seperti apa?

Saat membuka Temu Kader Akbar Partai Demokrat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013), SBY membakar semangat kader.

"Maukah mulai hari ini dan ke depan Saudara tampil gigih dan berjuang?" tanya SBY dengan lantang.

"Mauuuuu...." sahut para kader kompak.

"Terima kasih. Saya senang punya kader yang berani, siap bekerja keras dan mau menjemput masa depan yang lebih baik," balas SBY

"Karena ada pers di sini, tolong beritakan yang saya sampaikan ini ke rakyat Indonesia. Mudah-mudahan kalau tidak semuanya, separuh saja. Kalau tidak separuh, seperempat saja. Kalau tidak seperempat, 3 persen saja. Pahalanya luar biasa!" ucap SBY disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Pers, menurut SBY, juga alat perjuangan. Pers juga banyak jasanya untuk demokrasi. Pers juga menceritakan kebenaran dan keadilan.

"Apalagi kalau yang saya sampaikan juga mau disiarkan. Itu luar biasa jasanya," ujar SBY disambut gelak tawa hadirin.

Yang jelas, lanjut SBY, dirinya bersyukur, bergembira dan makin optimis karena mendengar dan melihat semangat, tekad, dan kesetiaan kader untuk berjuang bersama ke depan.

"Saya ingin membacakan yel-yel perjuangan, dengarkan, saya beri contoh yang keras, 'Berbenah, maju, tingkatkan kesejahteraan rakyat'," seru SBY lantang berulang kali.

Setelah mengucapkan yel-yel tersebut ketiga kalinya, para kader Demokrat mulai mengucapkannya bersama-sama dengan SBY.

"Yang keras," seru SBY setelah mengulang yel-yel kelima kalinya. "Berbenah, maju, tingkatkan kesejahteraan rakyat," ucap SBY keenam kalinya diikuti kader, lalu bertepuk tangan.

Saat mengakhiri pidatonya, SBY kembali mengajak kader bersama-sama mengucapkan yel-yel baru tersebut hingga 3 kali.

"Selamat berjuang. Tuhan beserta kita," tutup SBY. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.