Sukses

SBY: Kita Sedih... Kita Tidak Salah!

Sejumlah kader yang diduga terlibat korupsi membuat SBY bersedih hati. Namun tidak ada salahnya tetap melanjutkan keberhasilan.

Sejumlah kader yang diduga terlibat korupsi membuat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersedih hati. Namun bagi Ketua Umum Partai Demokrat ini, tidak ada salahnya tetap melanjutkan keberhasilan.

"Kita tidak salah kalau bisa melanjutkan keberhasilan yang sudah kita capai selama ini. Kalau peluang itu ada, maka kita lakukan yang terbaik. Semboyan kita adalah, yang sudah baik kita jaga, yang belum baik kita perbaiki," kata SBY dalam Temu Kader Akbar Demokrat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013).

Dia mengajak seluruh rakyat Indonesia terus berjuang tahun depan agar demokrasi dapat dijaga. Juga sambil menjaga stabilitas politik dan keamanan dan pemberantasan korupsi. Namun, ia mengaku sedih ada sejumlah kader yang diduga terlibat korupsi.

"Meskipun kita sedih ada kader yang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya," ucap SBY.

SBY menambahkan, Demokrat bertahun-tahun terus berjuang mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

"Nama kita semakin harum di depan mata internasional, APEC, ASEAN, organisasi Islam. Itulah alasan mengapa Demokrat harus berhasil melanjutkan perjuangan ini, yang kita cita-citakan," terang SBY.

SBY yakin dengan izin dan pertolongan Allah SWT, Demokrat bisa menang, karena di masa lampau bisa memperbaiki kondisi, terutama membawa Indonesia keluar dari krisis ekonomi.

"Kemenangan terletak di tangan kita untuk membangun masa depan yang lebih baik. Marilah kita berbenah diri. Mari kita ucapkan bersama-sama yel-yel 'Berbenah, Maju, Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat'. Selamat berjuang. Tuhan bersama kita," tukas SBY. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.