Sukses

SBY: Program Demokrat Bukan Janji Setinggi Langit Iklan Politik

Memberi bukti, bukan janji. Slogan ini digarisbawahi Ketua Umum Partai Demokrat SBY. Apalagi janji setinggi langit iklan politik.

Memberi bukti, bukan janji. Slogan ini digarisbawahi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Apalagi janji setinggi langit iklan politik.

"Kita telah memberi banyak bukti selama ini. Termasuk program-program prorakyat. Nanti dibagikan. Baca! Bukan janji setinggi langit yang ada dalam iklan politik," tegas SBY.

Ucapan SBY pun disambut tepuk tangan riuh para hadirin Temu Kader Akbar Partai Demokrat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013).

"Dengarkan! Berjuang untuk keberhasilan Pemilu 2014 adalah sasaran antara. Apa sasaran utama? Melanjutkan dan meningkatkan tugas dan pengabdian kita pada rakyat," terang SBY.

SBY yang mengenakan jaket biru Demokrat ini juga mengklaim program-program prorakyat Demokrat terbukti bisa menurunkan kemiskinan dan pengangguran, serta meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Inilah yang kita pertahankan dan tingkatkan. Kalau berjuang gigih pada tahun mendatang, ya itu untuk memamstikan program-program prorakyat terus berlanjut dan ditingkatkan, agar ekonomi terus tumbuh meski ekonomi dunia krisis," ucap SBY. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini