Sukses

Anggita: Vanny Pernah Ditahan Polres Bekasi karena Sabu

"Yang kasus tahun lalu, yang saya tahu dia nabrak terus ditahan Polres Bekasi keadaan bawa H5," ujar Anggita.

Anggita Sari, kekasih terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman mengakui bahwa Vanny Rossyane, mantan kekasih Freddy, pernah terlibat kasus lalu lintas di Bekasi, Jawa Barat. Menurut Anggita, Vanny bahkan pernah ditahan Polres Bekasi.

"Yang kasus tahun lalu, yang saya tahu dia nabrak terus ditahan Polres Bekasi dalam keadaan membawa H5 (ekstasi jenis Happy Five) dan positif urine sabu," ujar Anggita kepada Liputan6.com, Kamis (24/10/2013).

Pada saat itu, lanjut Anggita, Vanny yang kini terjerat kasus narkoba di Direktorat IV Polri mencoba menghubungi Freddy untuk meminta bantuan. Karena Freddy disebut-sebut memiliki banyak kedekatan dengan polisi.

"Terus minta tolong Freddy bantuin link ngebebasin dia. Tapi pas udah lepas, Vanny bilang semua barang itu dari cipinang," beber Anggita.

Rupanya, kata Anggita, pengakuan Vanny itu membuat Freddy marah. Sejak itu, lanjut Anggita, Freddy kurang menyukai sikap Vanny hingga berujung merebaknya kasus Freddy. "Ngga tahu maksudnya nyerang atau apa, dimulai dari situ kan mas Freddy enggak suka Vanny," imbuh Anggita.

Pengacara Vanny, Windu Wijaya mengatakan saat ini kliennya tengah menjalani pelimpahan berkas kasus kecelakaan di Kejaksaan Negeri Bekasi. Tetapi Windu mengaku baru tahu kasus itu. "Iya, saya baru tahu kasus itu. Ini kami mau tanyakan ke Vanny," ujar Windu pagi tadi. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini