Sukses

[VIDEO] Dari Mobil Meledak Hingga Parade Zombie

Video amatir merekam berhasil merekam situasi sesaat setelah ledakan 2 mobil di pinggiran Kota Hama, Suriah.

Video amatir merekam berhasil merekam situasi sesaat setelah ledakan 2 mobil di pinggiran Kota Hama, Suriah. Api terlihat melahap mobil sementara saat korban tengah dievakuasi.

Akibatnya sekitar 31 orang tewas. Namun belum bisa dipastikan apakah ledakan ini merupakan serangan kelompok oposisi atau pasukan Presiden Bashar al-Assad.

Dalam tayangan Jendela Dunia Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (23/10/2013) lainnya, sebuah mobil tertangkap kamera beratraksi di jalan yang melintasi Provinsi Zhejiang, China. Mobil melaju zig-zag dan membuat pengendara lain menjauh.

Tak lama, pengemudi mobil ini banting setir hingga kendaraannya terguling di badan jalan. Untungnya tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Sementara di Atlanta, Amerika Serikat, seorang pria terlelap dalam mobilnya di tengah jalan. Seorang petugas datang untuk membangunkannya. Namun saat petugas akan mengamankan kunci mobil, sang pria terbangun dan langsung memacu mobilnya hingga menabrak 2 kendaraan di depannya. Setelah tersadar, pria tersebut langsung melarikan diri.

Di Key West, Amerika Serikat, ribuan orang ikut serta dalam parade tahunan Zombie Ride Bike. Mereka mengenakan kostum dan dandanan ala mayat hidup sambil mengayuh sepeda dan menguasai jalan-jalan utama. Penyelenggara memperkirakan ada 7 ribu orang yang ikut ajang ini. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini