Sukses

KPK Selidiki Proyek Alat Kesehatan di Tangerang Selatan

KPK tengah melakukan penyelidikan terkait proyek pengadaan alat kesehatan (alkes) di lingkungan Dinas Kesehatan Tangerang Selatan.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah melakukan penyelidikan terkait proyek pengadaan alat kesehatan (alkes) di lingkungan Dinas Kesehatan Tangerang Selatan tahun 2010-2012.

Untuk itu, tim penyelidik KPK langsung meminta keterangan sejumlah pihak serta mencari dokumen terkait dugaan korupsi pada proyek tersebut.

"Hari ini KPK melakukan kegiatan meminta keterangan dan dokumen ke sejumlah pihak di Dinas Kesehatan Tangerang Selatan," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi melalui pesan singkat kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Menurut informasi yang beredar, penyelidik KPK sudah mendatangi kantor yang terletak di kawasan Wita Naharja, Pamulang, sejak pukul 11.00 WIB.

Kabar yang diterima Liputan6.com, petugas KPK juga berencana meminta keterangan dari Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany di kantornya. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini