Sukses

Menginap di Rutan KPK, Andi Sumringah dan Sempat Olahraga

Sehari sudah Andi Alfian Mallarangeng menginap di Rutan KPK, Jakarta.

Sehari sudah Andi Alfian Mallarangeng menginap di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta. Meski kebebasannya tengah terpenjara tembok rutan, namun Andi tetap bisa sumringah.

Hal ini diungkapkan sang adik, Rizal Mallarangeng, yang baru saja menjenguk Andi. Kakaknya itu terlihat sehat. Meski terpenjara, namun Andi tak diam saja. Dia tetap melakukan berbagai aktivitas kesukaannya.

"Ini kan baru hari pertama, saya lihat dia sehat sekali, sempet olahraga dan sumringah," kata Rizal di Rutan KPK, Jakarta, Jumat (18/10/2013).

"(Andi) tenang, karena menghadapi kepastian dan prosesnya sekarang sudah jalan, dia menerima," imbuhnya. Andi diketahui juga gemar membaca buku. Karena itulah dia memesan dibawakan buku karya Dan Brown berjudul Inferno yang bisa juga berarti neraka.

Andi diduga memperkaya diri sendiri dan orang lain yang merugikan negara dengan cara menyalahgunakan wewenangnya sebagai Menpora dalam kasus hambalang kala itu. Kerugian negara akibat kasus ini ditaksir mencapai Rp 463 miliar. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.