Sukses

[VIDEO] Bocah 3 Tahun Tercebur dan Terjepit di Toilet

Gara gara toilet jongkok, seorang balita di China harus menderita dan ketakutan karena kakinya tercebur dan terjepit toilet.

Gara gara toilet jongkok, seorang balita di China harus menderita dan ketakutan selama beberapa saat karena kakinya tercebur dan terjepit toilet yang tengah digunakannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (18/10/2013), bocah berusia 3 tahun di Kota Kaili, Provinsi Guizhou, China ini tak berhenti menangis sambil memeluk ibunya saat kakinya terjepit toilet jongkok di rumahnya.

Petugas pemadam datang membantu mengeluarkan si balita. Namun saat hendak ditolong, bocah laki-laki ini terus menangis karena sakit dan ketakutan.

Upaya melepaskan kaki balita ini memakan waktu cukup lama. Petugas pemadam terpaksa ikut menenangkan. Saat ia tertidur karena kelelahan menangis barulah upaya penyelamatan bisa dilanjutkan.

Setelah menghancurkan dan membongkar toilet, kakinya akhirnya bisa dilepaskan. Ia beruntung karena dokter yang kemudian memeriksanya memastikan kaki bocah ini tidak cedera. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini