Sukses

Polisi Ganti Mobil Robin Korban Salah Tangkap

Setelah mendapat ganti yang baru, mobil Toyota Rush milik Robin akan dipakai oleh polisi.

Polisi akan mengganti mobil Toyota Rush milik Robin Napitupulu (26) yang menjadi salah tangkap pada Sabtu 12 Oktober malam di Jakarta Utara. Robin akan mendapat ganti mobil baru plus biaya perawatan rumah sakit.

"Robin dan anggota polsek sudah ada titik terang, dengan biaya rumah sakit yang ditanggung dan akan dapat mobil baru," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Menurut Rikwanto, setelah Robin menerima mobil yang baru, mobil Toyota Rush lama miliknya akan dipakai oleh polisi. "Mobil yang lama diserahkan ke polsek," tambah Rikwanto.

Robin menjadi korban salah tembak saat polisi mengejar komplotan pencuri yang membawa lari Dihatsu Terios. Nahas bagi dia, polisi menduga Robin yang mengendarai Toyota Rush sebagai komplotan pencuri. Padahal, mobil yang dikendarainya beda merek.

Penembakan itu terjadi di Koja, Jakarta Utara. Pada Toyota Rush Robin terdapat 4 lubang peluru, 3 di kaca dan 1 di bagian pintu. Sementara Robin mendapat luka penganiayaan gagang pistol di bagian kepala. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini