Sukses

Ani Yudhoyono Balas Komentar di Instagram, Sebut Kata `Bodoh`

Ani Yudhoyono sampai menyebut kata 'bodoh' kepada pemilik akun instagram @erie_nya.

Ibu Negara Ani Yudhoyono 'memarahi' pemilik akun @erie_nya yang memberikan komentar pada akun instagram @aniyudhoyono. Ani Yudhoyono sampai menyebut kata 'bodoh' kepada pemilik akun @erie_nya.

"@erie_nya Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Koq anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan, dan mampir sebentar ke pantai, itu sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja? Baju batik sudah dikenakan dimana2, bukan untuk acara resmi saja, namun juga acara setengah resmi, bahkan santai."

Begitu tanggapan Ani Yudhoyono kepada pemilik akun @erie_nya yang di-posting dalam akun instagramnya semalam. Foto yang membuat heboh sebenarnya tidak ada masalah.

Foto itu menampilkan keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sedang berpose di Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur. Presiden SBY memang sedang melakukan kunjungan kerja ke kampung kelahirannya kemarin.

Foto diberi caption oleh Ibu Negara: Keluarga Yudhoyono pulang kampung. Pantai Klayar, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan. The Yudhoyono Family's homecoming. Klayar Beach, Sendang Village, Donorojo Sub-district, Pacitan Regency. Photo by Anung.

Pemilik akun lain juga memberi komentar pada akun instagram Ibu Negara. Seperti @dazaida yang mengatakan, "wah gk usah pd risau gitu kel presiden pd pake batik k pantai, keknya sblm foto ini tu ad acara knegaraan.. ini ada para menteri jg kok."

Komentar @erie_nya dan kata-kata 'bodoh' itu sudah hilang dari rangkaian komentar di akun Ibu Negara. Tapi masih terlihat beberapa akun lain yang turut menyudutkan pemilik akun @erie_nya. Seperti akun @adilibnuhasan yang mengatakan, "Mas erie yang bodoh dulu milih siapa pas pilpres 2009?".

Pemilik akun @atikanurlaila juga tak ketinggalan. "Mas eri..uda tau bodoh kok masih berani komen di Instagram Ibu negara ya?? Ibu @aniyudhoyono konsep batikan di pantainya oke.. that trully Indonesian." tulis @atikanurlaila.

Hingga kini @erie_nya yang juga pemilik akun twitter dengan akun sama belum bisa dihubungi. Dari profilenya. Akun @erie_nya memiliki nama lengkap Erie Prasetyo yang berprofesi sebagai manajemen artis. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.