Sukses

[GALERI FOTO] Mesranya Gatot dan Holly dalam Foto Pernikahan

Sejumlah adegan kemesraan Gatot dan Holly terekam dalam kamera saat keduanya menikah. Bagaimana rona kebahagiaan yang terpancar di wajahnya?

Misteri pernikahan Gatot Supiartono dengan Holly Angela kini sedikit terungkap. Holly, korban tewas di Apartemen Ebony, Kalibata, Jakarta Selatan itu ternyata memang telah resmi menjadi istri dari sang Auditor Utama BPK tersebut. Hal itu pun diakui keluarga Holly kendati mereka tak tahu kapan pernikahan itu digelar.

Bukti pernikahan Gatot dan Holly terkuak setelah Polda Metro Jaya mengamankan sejumlah foto pernikahan keduanya. Dalam sebuah foto yang terbingkai pigura bertekstur kuning keemasan, wajah Holly tampak cantik. Dia mengenakan baju berwarna putih.

Sambil tersenyum, Holly meletakkan tangan lembutnya di atas dada Gatot Supiartono. Senyum manis itu mengembang dari bibirnya dengan posisi pipi yang menempel ke wajah Gatot. Sementara wajah Gatot tampak sendu. Tak ada senyum yang tersungging di bibirnya. Hanya kumis yang tak begitu lebat menghiasi wajah manisnya.

Senyum Gatot sedikit keluar saat berpose mengenakan busana pengantin dengan adat Jawa. Dalam posisi berdiri, Gatot mengenakan beskap dan blangkon. Rangkaian bunga mawar yang dikalungkan di lehernya, dibiarkan terjuntai ke bawah. Untuk menambah kesan ksatria, keris yang diselipkan di belakang gaun Gatot hanya ujungnya yang terlihat.

Holly pun tak kalah menarik. Dalam posisi duduk di pelaminan, dia tampak cantik dan anggun. Bagaimana pesona Holly dalam bingkai pernikahan itu? Berikut [GALERI FOTO] Mesranya Gatot dan Holly dalam Bingkai Pernikahan. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.