Sukses

[VIDEO] Tertangkap Tawuran, 5 Pelajar SMK Terancam 12 Tahun Bui

Polisi bertindak tegas memproses hukum 5 pelajar SMKN 35 Tamansari, Jakarta Barat, yang terlibat tawuran.

Polisi bertindak tegas memproses hukum 5 pelajar SMKN 35 Tamansari, Jakarta Barat, yang terlibat tawuran. Informasi ini terangkai dalam 'Kilas Indonesia' yang ditayangkan Liputan 6 SCTV, Rabu (16/10/2013)
 
Para pelajar itu terlibat tawuran menggunakan senjata tajam. Mereka ditangkap tidak lama setelah terlibat tawuran dengan siswa SMKN 1 Budi Utomo di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Kelima pelajar terancam hukuman 12 tahun penjara, 2 pelajar lain kini masih diburu polisi.

Sementara, meski menuai protes, razia cabut pentil terus dilakukan Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Petugas Dinas Perhubungan Jakarta Selatan mencabut pentil ban sedikitnya 400 sepeda motor dan 50 mobil yang parkir liar di kawasan Kebayoran Baru. Kendaraan yang terjaring ditempel stiker peringatan dan pemiliknya diberi surat tilang. Razia diwarnai protes sejumlah pemilik kendaraan

Di Maluku Tengah, ratusan pemuda memperebutkan bendera yang ditulisi kalimat syahadat dalam atraksi Abdau, di Negeri Tulehu, untuk merayakan Idul Adha. Tidak sedikit para pemuda yang terjatuh hingga terinjak-injak di tengah kerumunan. Tradisi ini sudah dilakukan warga sejak 1.500 masehi, satu abad setelah masuknya Islam di Kepulauan Maluku. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini