Sukses

[VIDEO] 1 Lagi Tewas, Korban Miras Oplosan di Pasar Minggu Jadi 6

Setelah sempat dirawat 2 hari di RS UKI, Herman alias Ucha menjadi korban tewas keenam miras oplosan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Korban tewas akibat pesta minuman keras oplosan di Jagakarsa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, bertambah 1 orang. Herman alias Ucha menjadi korban tewas keenam setelah sempat dirawat selama 2 hari di rumah sakit.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (13/10/2013), maut akibat mengonsumsi miras oplosan tak berhenti pada Sholeh. Satu korban lagi meregang nyawa yakni Herman alias Ucha. Herman tewas setelah dirawat di Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur. Jenazah Herman dimakamkan pihak keluarga di TPU Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Hasil penyelidikan sementara menyrbutkan miras oplosan yang dikonsumsi di 3 lokasi berbeda di Pasar Minggu adalah campuran 2 jenis minuman keras, minuman berenergi, minuman ringan, cairan anti-nyamuk, serta pil penenang. Polisi masih menyelidiki tersangka termasuk motif dan modus keracunan miras oplosan itu.

"Kalau tersangka belum bisa kita simpulkan karena masih harus menunggu visum dan otopsi dan labkrim. Tapi, kalau berdasarkan keterangan saksi, Mogel diduga yang bertanggung jawab karena dia yang menyediakan minuman dan juga yang mengoplos minuman itu," kata Kapolsek Metro Pasar Minggu, Kompol Adri Desas Furyanto.

Sementara itu, jenazah Sholeh yang merupakan korban kelima miras oplosan sudah dimakamkan di Tanah Wakaf, Kampung Srengseng, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sholeh keracunan saat berpesta miras bersama teman-temannya, Rabu dan Kamis, 9-10 Oktober 2013 lalu. Pemuda 27 tahun itu tewas setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini