Sukses

Ahok: Kalau Orang Mau Bunuh Kita, Pasti Nggak Pakai Ancaman

Ahok sempat menyinggung soal ancaman pembunuhan. Ahok mengaku tidak pernah mendapat ancaman pembunuhan. "Tapi itu yang bahaya."

Ahok blak-blakan soal cita-citanya waktu kecil. Wakil Gubernur DKI bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu rupanya tidak pernah bermimpi untuk menjadi kepala daerah, apalagi Ibukota.

Kepada Raden Trimutia Hatta dari Liputan6.com, Ahok berkenan membagi apa cita-citanya waktu kecil. Tidak hanya itu, mantan Bupati Belitung Timur ini juga blak-blakan tentang ancaman pembunuhan.

"Waktu kecil saya bilang sama Bapak, pingin jadi pejabat PT Timah," ujar Ahok. Kenapa Ahok sangat memimpikan menjadi pejabat di perusahaan pertambangan milik negara itu?

Lalu, Ahok sempat menyinggung soal ancaman pembunuhan. Ahok mengaku tidak pernah mendapat ancaman pembunuhan. "Tapi justru itu yang bahaya. Biasanya orang yang mau membunuh tidak pakai ancam-ancaman," ujar Ahok.

Bagaimana isi lengkap jawaban-jawaban khas Ahok tentang cita-citanya waktu kecil, serta ancaman pembunuhan itu? Simak 'Setahun Jokowi-Ahok' berikutnya dalam VIDEO Ahok: Kalau Orang Mau Bunuh Kita, Pasti Nggak Pakai Ancam. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini