Sukses

Andi Mallarangeng Lolos dari `Jumat Keramat` KPK

Saat menjalani pemeriksaan pagi tadi, Andi sudah membawa 4 koper tas besar berisi barang-barang pribadi.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng ternyata tidak ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di 'Jumat Keramat'. Saat menjalani pemeriksaan pagi tadi, Andi sudah membawa 4 koper tas besar berisi barang-barang pribadi.

Andi keluar dari gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013), sekitar pukul 16.50 WIB. Andi menjalani pemeriksaan sejak sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Di 'Jumat Keramat', KPK biasanya memanggil tersangka kasus tertentu sambil dilakukan penahanan. Tapi, Andi  lolos.

Bagi Andi, dirinya mengaku siap kapan saja ditahan oleh KPK. Andi mengaku selalu mengikuti dan patuh terhadap proses hukum yang berlangsung di KPK.

"Saya selalu siap untuk mengikuti semua prosedur-proseduri di KPK. Hari ini pun saya siap ditahan. Besok dipanggil lagi, saya siap," ujar mantan juru bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Andi merupakan salah satu tersangka kasus megaproyek triliunan rupiah di pusat olahraga Hambalang. Ia mengaku dirinya tidak bersalah dalam kasus ini. Andi berharap, KPK dapat mengungkap siapa yang bersalah dan tidak bersalah dalam kasus ini. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini