Sukses

Penyebab Kematian Mr X Pembunuh Holly Angela: Terpeleset!

Tertangkapnya 2 tersangka dalam kasus pembunuhan Holly Angela, yakni S dan AL, membuka tabir misteri kematian Mr X atau El Rizki Yudisthira.

Tertangkapnya 2 tersangka dalam kasus pembunuhan Holly Angela, yakni S dan AL, membuka tabir misteri kematian Mr X atau El Rizki Yudisthira. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan El Rizki meninggal karena terpeleset saat mau melarikan diri.

"Diduga kuat saat satpam dan teman Holly mau mendobrak masuk ke kamar Holly, terjadi kepanikan. Pelaku (El Rizki dan 1 DPO) turun ke lantai 8 memakai handuk, 1 terpeleset dan terjatuh hingga meninggal dunia," kata Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Rikwanto menuturkan, El Rizki dan 1 yang masih DPO, merupakan eksekutor Holly. Mereka menunggu Holly masuk ke dalam kamar.

"Mereka masuk duluan dengan kunci palsu yang didapat. Waktu Holly masuk pintu, Holly masih dalam keadaan telepon ibu asuhnya. Melihat Holly, pelaku langsung menyekap, selanjutnya proses penganiayaan," terang Rikwanto.

Kini, 1 DPO sedang dikejar polisi. Rikwanto enggan membeberkan inisial buronan tersebut. Ketika ditanya, Rikwanto hanya menjawab dengan senyuman. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini