Sukses

Penembakan Kamar Kos Bandung, 7 Selongsong Peluru Ditemukan

Tim Inafis Polrestabes Bandung menemukan 7 buah selongsong peluru dan 3 buah proyektil senjata api milik pelaku.

Penembakan terjadi di rumah indekos di Jalan Leuwi Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat. Akibatnya 1 orang tewas dan 2 lainnya luka-luka.

Pantauan di lokasi, dalam olah tempat kejadian perkara (TKP), tim Inafis Polrestabes Bandung menemukan 7  selongsong peluru dan 3 buah proyektil senjata api milik pelaku.

Kejadian terjadi pada Minggu (6/10/2013) dini hari tadi, sekitar pukul 04.00 WIB. Korban tewas diketahui bernama Hendi (27), warga Jalan Akipadma, Kota Bandung. Ia tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka tembak di bagian kepala, leher dan bokong.

Sementara 2 korban lainnya, yakni Pupung (38) dan Ade (27) dilarikan ke ruman sakit setelah ditembak pada bagian dada dan kaki. Korban masih menjalani perawatan.

Kini kamar korban dipasang garis polisi. Polsek Bojongloa Kidul tengah menelusuri kasus penembakan ini. "Iya, kami masih menelusurinya," kata Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Gotam Hidayat. (Riz/Yus) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.