Sukses

Ciee... Jokowi Belikan Istri Kalung Mutiara di Festival Kaki Lima

Gubernur DKI Jakarta, Jokowi membuka gelaran Kaki Lima Night Market atau PKL Malam Jakarta di depan Balaikota.

Jokowi membuka gelaran Kaki Lima Night Market di depan kantornya, Balaikota, Jakarta Pusat. Didampingi sang istri, Iriana, Gubernur DKI Jakarta yang tengah berkemeja putih itu menikmati malam minggu dengan berkeliling dari satu stan ke stan lainnya.

Beberapa kali kakinya terhenti di muka lapak pedagang. Salah satu lapak yang dikunjunginya itu menjual pernak-pernik serta aksesoris. Dari lapak itu, sebuah benda cantik dibelikan Jokowi untuk sang istri. Apa itu?

"Ini beli kalung," ujar Jokowi di lokasi, Jakarta, Sabtu (5/10/2013).

"Mirip mutiara," imbuhnya.

Puas berkeliling, Jokowi pun mengajak sang istri untuk beranjak pulang. Namun langkah keduanya terhambat oleh banyak warga yang menyerbu mereka. Sulit sekali untuk berjalan menuju mobil yang tengah menunggu Jokowi-Iriana.

Sekitar 400 pedagang turut berpartisipasi dalam festival kaki lima ini. Selain lapak aksesoris, ada pula stan-stan yang menjual beraneka ragam makanan khas Betawi, seperti laksa penganten, bubur ase, dan toge goreng. Yuk ramai-ramai ke Kaki Lima Night! (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini