Sukses

2 Korban Penyiraman Air Keras di Bus PPD Luka Parah

Sebanyak 13 orang penumpang sebuah bus PPD bernomor trayek 213 jurusan Kampung Melayu - Grogol terkena air keras.

Sebanyak 13 orang penumpang sebuah bus PPD bernomor trayek 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol menjadi sasaran remaja yang bertindak anarkis dengan menyiram air keras.

Peristiwa tersebut bermula ketika bus tengah berhenti menunggu penumpang di Jalan Jatinegara Barat, Tengtong, Jakarta Timur sekitar pukul 06.05 WIB.

"Pelaku yang masih remaja belia naik ke bus dari pintu belakang, menyiramkan air keras, dan kemudian langsung lari keluar bus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Jumat (4/10/2013).

Akibatnya, peristiwa tersebut memakan korban luka dengan 4 siswa SMA 34 Kramat Raya, Jakarta Pusat dan 9 lainnya adalah penumpang umum.

Adapun nama-nama korban tersebut adalah:
1.Tio Alparagi (pelajar)
2.Fahrianto Ali (pelajar)
3.Tegar Didik Lesmana (pelajar)
4. Ahmadi Rosadi (pelajar)
5. Beta Vergin Silalahi
6. Galuh Pratiwi Andriani
7. Dra RA.Candramaya
8. Veronika Simanjuntak
9. Srikurniati
10. Retna Permata Sari
11. Dwi Nurcahyaning Sari S
12. Andra Cristy
13. Yodie Adisti Gracia W

"2 siswa di antaranya mengalami luka cukup parah, kena air keras di bagian muka," ungkap Rikwanto.

Hingga saat ini 3 orang korban masih dirawat di Rumah Sakit Premier, Jatinegara Jakarta Timur, seorang di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, dan 9 lainnya diperbolehkan pulang. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.