Sukses

Sosok Holly Angela di Mata Teman

Sebelumnya, Holly sempat mengalami hidup yang sulit saat membesarkan kedua anaknya.

Holly Angela, wanita yang tewas setelah dianiaya di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, dikenal sebagai sosok yang baik. Holly juga dikenal tidak pernah neko-neko.

"Yang kami kenal dia baik, tapi sekarang sudah jarang kontak-kontakan," kata Mellani, yang mengaku sudah kenal dengan Holly lebih dari 10 tahun ini, saat berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Mellani yang datang bersama 6 orang rekannya itu mengatakan, saat ini kehidupan Holly sudah jauh lebih baik. Sebelumnya, kata dia, Holly sempat mengalami hidup yang sulit saat membesarkan kedua anaknya.

"Waktu pisah (dengan suaminya) itu anaknya masih kecil-kecil. Dulu dia ngontrak di Roxy," sambung Mellani yang mengaku mendengar kematian Holly dari media.

Jenazah Holly saat ini masih berada di RSCM. Rencananya, jenazah Holly akan diterbangkan ke Salatiga, Jawa Tengah, pada Rabu besok sekitar pukul 06.00 WIB.

Jenazah Holly akan dibawa ke bandara sekitar pukul 23.00 WIB. "Besok pagi rencananya dibawa ke kampungnya di Salatiga," ujar Mellani.

Holly ditemukan dalam kondisi kritis setelah dianiaya di unit E 09 AT Apartemen Kalibata City pada Senin malam kemarin. Sementara, seorang pria yang identitasnya belum diketahui tewas setelah terjun dari unit tersebut. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.