Sukses

Kisah Bunuh Diri Mr X Terjun di Apartemen Kalibata City

Sebelum melompat, ada saksi yang sempat melihat aksi bunuh diri yang dilakukan Mr X.

Aksi bunuh diri Mr X --sebutan untuk pria yang belum diketahui identitasnya-- di Apartemen Kalibata City Tower Ebony masih menyisakan misteri. Sebelum melompat, ada saksi yang sempat melihat aksi bunuh diri yang dilakukan Mr X.

Warga apartemen, Amirul Kharaz, mengatakan sesaat setelah kejadian dirinya melintas di sekitar lokasi. Penasaran dengan kejadian, dia mencoba mencari tahu.

"Saya lewat pas sudah jatuh. Terus saya tanya-tanya sama bapak-bapak yang ada di lokasi kejadian," katanya, Selasa (1/10/2013).

Dari bapak itulah, dia mendapat informasi lengkap. Saat itu sang bapak sedang duduk di kursi taman yang jaraknya hanya sekitar 20 meter dari lokasi jatuhnya korban. Kala itu sang bapak sempat melihat korban mengeluarkan satu kaki dari balkon.

"Dia lihat ada satu kaki keluar dari jendela. Bapak itu niat mau lapor ke satpam bahwa ada kaki yang keluar," ungkap Amirul menceritakan informasi yang didapatnya.

Namun, sang bapak mengurungkan niatnya. Saat dia kembali duduk di taman, pria itu jatuh dari lantai atas dan terjerembab di taman.

"Dia mau lapor tapi nggak jadi. Nggak lama langsung jatuh," tandas Amirul.

2 Orang ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City pada Senin, 30 September 2013. Satu korban bernama Holly Angela ditemukan di dalam unit apartemen. Sementara satu orang lainnya belum diketahui identitasnya, yang tewas setelah terjun dari lantai 9 apartemen itu. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini