Sukses

Cekcok, Suami Istri di Apartemen Kalibata City Bunuh Diri

Polisi periksa saksi dan kumpulkan barang bukti. Diduga, pasangan suami istri itu terlibat pertengkaran sebelum bunuh diri.

Diduga gara-gara cekcok, pasangan suami isteri tewas bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013). Kejadian itu membuat warga panik

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Pancoran, AKP Suroto mengatakan seorang perempuan ditemukan tewas di kamar mandi di lantai 9 sedangkan pria ditemukan tewas di lantai dasar setelah melompat dari kamar lantai 9 apartemen. Kedua jenazah sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi. Namun, Suroto belum bisa memberikan identitas kedua korban karena masih penyelidikan.

"Korban pertama, suami langsung dibawa ke RSCM ketika ditemukan tewas setelah bunuh diri dari lantai 9 Apartemen Kalibata City. Nah, yang istri dibawa ke RS Tridipa, Jakarta Selatan. Tapi korban juga sudah tewas juga dan dibawa ke RSCM juga," kata Suroto di Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Suroto menambahkan petugas dari Polsek Pancoran sudah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Pihaknya juga sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti dan pemeriksaan beberapa saksi.

"Pemeriksaan saksi dan pengumpulan barang bukti sedang dilakukan dalam olah TKP. Diduga, pasangan suami istri itu terlibat pertengkaran sebelum bunuh diri," tukas Suroto. (Dji/Adi)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini