Sukses

Ledakan Keras Terjadi di Rumah Pengusaha di Ciputat

Akibat ledakan di ruang tamu itu, pintu rumah jebol pada bagian bawah. Tidak ada korban jiwa dan luka dalam peristiwa ini.

Ledakan keras terjadi di sebuah rumah yang berada di kompleks elite Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan. Selain ledakan, saksi juga mendengar ada suara seperti letusan tembakan.

"Terjadi ledakan di rumah milik Pola Winson, seorang pengusaha," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam keterangan tertulis, Jumat (27/9/2013).

Ledakan terjadi di rumah Pola Winson di Taman Sari Bali View, Jalan Kintamani Blok C 1 nomor 18, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Ledakan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

"Korban mendengar suara jendela pecah. Sekitar 3 detik kemudian terdengar suara ledakan di ruang tamu," kata Rikwanto. Akibat ledakan di ruang tamu itu, pintu rumah jebol pada bagian bawah. Tidak ada korban jiwa dan luka dalam peristiwa ini. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini