Sukses

Batik Sebagai Pengasah Kreativitas

Sekolah Tinggi Kesenian Wilwatikta di dukung oleh dinas kebudayaan dan pasriwisata Kota Surabaya mengadakan pameran batik.

Citizen6, Surabaya: Sekolah Tinggi Kesenian Wilwatikta di dukung oleh dinas kebudayaan dan pasriwisata Kota Surabaya mengadakan pameran batik.

Pameran batik ini dilaksanakan pada 19 september sampai dengan 26 september 2013 bertempat di balai pemuda Surabaya, Jalan Gubernur Suryo No. 15.

Tujuan dari pameran batik ini adalah sebagai agenda rutin mengapresiasikan hasil dari pembelajaran setiap fakultas yang ada di Sekolah Tinggi Kesenian Wilwatikta.

Febrian Erza, selaku ketua pelaksana yang akrab dipanggil cintong mengungkapkan, pameran ini ditujukan untuk memotivasi mahasiswa agar lebih kreatif dan inovatif dalam mengapresiasikan ide mereka.

Lain halnya yang diungkapkan oleh Novi, salah satu pengunjung pameran. Ia mengatakan pameran batik ini sangat bagus untuk rutinitas event Surabaya. Karena menurutnya batik-batik ini sangat menonjolkan imajinasi dan kreativitas dari para peserta. (Artyka Dewi, Irzam Nasution, IstiqomatulChasanah)

Artyka Dewi, Irzam Nasution, Istiqomatul Chasanah adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.