Sukses

[VIDEO] Bersiap Pulang, Dul Jalani Terapi Pemulihan

Setelah hampir 3 minggu dirawat di rumah sakit, tersangka kecelakaan Lancer maut di Tol Jagorawi, AQJ alias Dul bersiap pulang.

Setelah hampir 3 minggu dirawat di rumah sakit, tersangka kecelakaan Lancer maut di Tol Jagorawi, AQJ alias Dul rencananya pulang ke rumah hari ini.

Seiring dengan proses pemulihan, kasus hukum yang membelit putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, juga terus berjalan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Rabu (26/9/2013), kini kondisi kesehatan Dul memang berangsur-angsur pulih. Setelah belajar berdiri, ia kini sudah menjalani beberapa terapi pemulihan. Seperti melatih kekuatan otot dan tulangnya.

Orangtua Dul, dengan perlahan telah memberikan pengertian tentang kecelakaan yang menimpa putra bungsunya, yang mengendarai mobil berkecepatan tinggi hingga menewaskan 7 orang dan melukai beberapa orang lainnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Dul yang telah ditetapkan polisi sebagai tersangka masih berada di rumah sakit untuk bersiap pulang ke rumahnya.

Mobil Mitsubishi Lancer yang dikendarai Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8+200. Mitsubishi Lancer B 80 SAL oleng dan menabrak pembatas jalan hingga masuk ke jalur yang berlawanan arah, lalu menabrak 2 mobil lainnya. Akibat insiden tersebut, 7 orang meninggal dunia. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini