Sukses

[VIDEO] Kecelakaan di Garut, Evakuasi Kontainer Butuh 10 Jam

Kontainer sepanjang 40 kaki dengan berat 25 ton itu disingkirkan menggunakan 2 buah crane setelah muatannya dikeluarkan.

Setelah memakan waktu lebih dari 10 jam, akhirnya bangkai truk kontainer yang melintang di tengah jalan raya Malangbong, Garut, Jawa Barat, berhasil diangkat. Sementara seorang korban luka dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (24/9/2013), kontainer sepanjang 40 kaki dengan berat 25 ton disingkirkan menggunakan 2 buah crane setelah muatannya dikeluarkan. Sementara kendaraan lain yang terlibat kecelakaan beruntun masih berada di lokasi kejadian.

Warga dan petugas harus bahu-membahu mengangkatnya dari dasar sungai dan sawah untuk diangkut ke Mapolres Garut untuk pemeriksaan lanjutan.

Sementara seorang korban bernama Asep, dirujuk ke RS Hasan Sadikin, Bandung, setelah menderita trauma di kepala dan dalam kondisi kritis.

Kontainer bermuatan kayu lapis meluncur di jalan raya Malangbong pada Senin 23 September malam dan menghantam 7 kendaraan. Diduga penyebab kecelakaan ialah rem blong. Seorang tewas dan beberapa lainnya mengalami luka-luka. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini