Sukses

Keluarga Salsabila: Belum Ada Niat Baik dari Sopir Altis

Keluarga Salsabila, korban kecelakaan maut di Senayan, Jakarta Pusat menyayangkan belum ada niat baik dari pengemudi Altis, David.

Keluarga Salsabila Yasaroha Aslaha (17), korban tewas kecelakaan lalu lintas di Senayan, belum menuntut David (22), sopir sedan Altis maut yang menabrak 3 mobil yang terparkir dan menewaskan 2 orang. Keluarga masih menunggu niat baik dari David.

"Sebagai tantenya saya serahkan sepenuhnya kepada orangtua Salsabila. Keluarga juga sampai sekarang masih syok. Jadi belum ada pembicaraan untuk menuntut pelaku," ujar tante Salsabila, Ii Handayani kepada Liputan6.com, Senin (23/9/2013).

Ii pengatakan, keluarga sampai sekarang masih menunggu niat baik dari David atau keluarganya dalam kasus kecelakaan tersebut. Dia menyayangkan, belum ada komunikasi sama sekali dari keluarga pelaku.

"Belum ada niat baik kepada kami. Padahal kami kemarin sempat menunggu di Polres Tebet, saya pikir keluarga dari David akan menemui kami, tapi nggak juga. Kata polisi sudah dibawa ke BNN (Badan Narkotika Nasional) atau apa saya nggak tahu," katanya.

Ii mengatakan, yang jelas, suaminya sangat tidak terima dengan kecelakaan yang merenggut nyawa keponakan dan temannya Fikri Romadhoni, saat jajan otak-otak di Jalan Asia-Afrika, Senayan.

"Dia sempet ngomong mau menuntut karena katanya Salsabila bukan binatang. Dia memang dalam keadaan emosi," ucapnya. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini