Sukses

Tabur Bunga di Lokasi Altis Maut Akan Digelar Malam Ini

Dua orang tewas dalam kecelakaan maut di Senayan. Saat kejadian sedan Altis silver B 1469 NBB yang dikemudikan David lepas kendali.

Gadis berusia 17 tahun, Salsabila Yasaroha dan Fikri Ramadhani, pemuda berusia 19 tahun menjadi korban kecelakaan Altis maut di kawasan Senayan, Minggu 22 September 2013 pagi. Rekan-rekan korban berencana melakukan tabur bunga di lokasi kejadian malam nanti sekitar pukul 21.00 WIB.

"Iya kebetulan kalau ada waktu saya sama temen-teman mau tabur bunga di lokasi kejadian sekitar jam 21.00,"kata korban luka, Rendy saat dihubungi di Jakarta, Minggu (22/9/2013).

Saat kejadian, Rendy yang mengemudikan Accord B 8049 AG sedang tiduran di dalam mobilnya. Ia mengalami luka memar dari dada sampai rusuk bawah dan tangan kanan bengkak. Ia sempat dirawat di RSCM.

Rendy berharap terduga pelaku David (24) dapat dihukum setimpal dan menganti kendarannya yang rusak berat.

"Yang jelas saya minta pelaku dihukum setimpal, termasuk saya bakal tuntut untuk ganti rugi dengan angka nominal sesuai mobil saya, karena saya tidak mau bawa mobil itu lagi. Saya tak bisa melupakan kejadian di depan mata itu," ungkap dia.

Meski sudah boleh pulang dari rumah sakit , Rendy masih merasakan nyeri di sekujur tubuhnya.

Dua orang tewas dalam dan sejumlah luka berat dan luka ringan akibat sedan Altis silver B 1469 NBB yang dikemudikan David (22) lepas kendali sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi. Mobil Altis yang diduga berkecepatan tinggi itu menghantam 3 mobil yakni Honda Accord B 8049 AG, Vios B 71 Al, Mercedes Benz B 2345 KA, yang sedang parkir di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini