Sukses

Altis Maut Renggut Nyawa Salsabila di Senayan, Audisi Model Batal

Salsabila Yasaroha Aslaha, korban tewas dalam kecelakaan beruntun di Senayan bercita-cita menjadi model.

Salsabila Yasaroha Aslaha, salah satu dari 2 korban tewas dalam kecelakaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, masih menyimpan banyak mimpi. Salah satu mimpi remaja 17 tahun itu yakni ingin menjadi seorang model.

"Saya ke sini buat ambil tas Salsabila dan rencananya juga mengikutkan dirinya audisi model," ujar Ii Handayani, tante Salsabila saat mendatangi kantor Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2013).

Ii Handayani (38) mengaku mendapat kabar keponakannya tewas kecelakaan pada pukul 09.00 WIB.  Kabar itu didapat kakak korban dari polisi.

"Dapat kabar jam 09.00 WIB, kakaknya ditelepon dari kepolisian. Dari situ kita cek ke RS akit Patraika. Benar kejadian itu tapi kondisinya sudah enggak ada dan dibawa ke RSCM," kata dia.

Salsabila dan 1 orang lainnya, Fikri Ramadhoni tewas akibat sedan Toyota Altis yang dikemudikan David (22) lepas kendali. Mobil yang digeber dari arah Senayan City itu tiba-tiba menyeruduk 3 mobil yang sedang parkir.

Selain 2 korban tewas, 8 lainnya mengalami luka-luka pada kecelakaan pagi tadi. Altis maut itu menabrak Honda Accord B 8049 AG, Vios B 71 Al, Mercedes Benz B 2345 KA, dan Toyota Altis B 1459 NBB.  (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini