Sukses

Salsabila Jadi Korban Altis Maut, Orangtua Tak Ada Firasat

Salsabila Yasaroha Aslaha, merupakan 1 dari 2 korban tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sedan altis maut di Jalan Asia Afrika.

Salsabila Yasaroha Aslaha, merupakan 1 dari 2 korban tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sedan altis maut di Jalan Asia Afrika, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pagi tadi. Bersama rekan-rekannya, Salsabila saat itu tengah membeli otak-otak pinggir jalan.

Gadis yang baru saja menginjak usia 17 tahun itu kini telah tiada. Ayah Salsabila mengaku tak ada firasat apapun sebelum kepergian sang buah hati.

"Saya enggak ada firasat apapun. Sebelumnya pamit, minta uang, ada perayaan ulang tahun di Kemang," kata ayah Salsabila, Supriyono di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Minggu (22/9/2013).

"Padahal dia baru saja ulangtahun 16 September lalu, pas yang ke 17 tahun," tutur Supriyono.

Supriyono kaget saat mendapatkan kabar mengenai kematian anaknya pagi tadi. Dia pun meminta agar pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ini.

Sedan Altis silver B 1469 NBB berkecepatan tinggi lepas kendali dan menghantam 3 mobil lainnya yang sedang parkir di kawasan Senayan, Jakarta. Altis maut itu menabrak Honda Accord B 8049 AG, Vios B 71 Al, dan Mercedes Benz B 2345 KA, yang sedang parkir.

Selain Salsabila, kecelakaan ini juga menewaskan 1 korban lain yang masih merupakan rekan gadis 17 tahun itu, yakni Fikri Ramadhoni. Sementara 8 lainnya menderita luka-luka. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini