Sukses

Tewaskan 2 Orang, Sopir Altis Maut Senayan Jalani Tes Urine

Sopir atas nama David yang berusia 22 tahun itu saat ini sedang diperiksa polisi.

Sopir sedan Toyota Altis maut bernomor polisi B 1469 NBB yang menabrak 3 mobil yang sedang parkir di Jalan Asia Afrika, Senayan, tidak mengalami luka serius. Sopir atas nama David yang berusia 22 tahun itu saat ini sedang diperiksa polisi.

"Tidak dirawat, lagi dimintakan untuk tes urine dan darah," kata Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum, Direkrotar Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, Minggu (22/9/2013).

Altis yang dikemudikan warga Villa Melatis Mas, Serpong, Tangerang itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Senayan City menuju Hotel Mulia. Tiba-tiba Altis silver itu lepas kendali dan menghantam 3 mobil yang sedang terparkir di ruas jalan.

Penumpang dan sopir mobil yang sedang terparkir itu sedang asyik menyantam jajanan otak-otak. Braak!! Tiba-tiba Altis menyeruduk, 2 orang tewas dan 8 lainnya luka-luka. "Mobil Altis kemudian menabrak sedan Accord B 8049 AG, Toyota Vios B 71 AL dan Mercy B 2345 KA," ujar Hindarsono.

Para korban luka dirawat terpisah di RSPP, RS Mintoharjo, RS Patraika Slipi, dan RSCM. Berikut data korban tewas:
1. Fikri Ramadhoni, pria kelahiran Jakarta 3 April 1992, warga Jalan Sumur Batu nomor 1 RT 01/ RW05, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat
2. Sabila Yasaroha Aslaha, wanita kelahiran Jakarta 16 Juni 1996, warga Gang L RT 02/05, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara meninggal di RS Patraika

(Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini