Sukses

Korban Tewas Tabrakan Beruntun di Senayan Jadi 2 Orang

1 Orang meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara 1 lainnya di rumah sakit.

Tabrakan beruntun terjadi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. 4 Mobil dan 1 sepeda motor terlibat dalam kecelakaan itu. 1 Orang meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara 1 lainnya di rumah sakit.

"Korban Sabila meninggal dunia di RS Patraika, (Slipi)," kata Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum, Direkrotar Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, Minggu (22/9/2013).

Sabila Yasaroha Aslaha, wanita berusia 27 tahun meninggal dunia di rumah sakit. Wanita yang tinggal di Kelapa Gading, Jakarta Utara itu menjadi korban kedua yang meninggal dunia.

"Korban pertama, Fikri Ramadhoni meninggal di lokasi kejadian," tambah Hindarsono. Fikri, pria kelahiran 1992 itu merupakan warga Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Akibat kecelakaan beruntun itu, 3 orang luka berat dibawa ke RS Pusat Pertamina, 2 korban ke RS TNI Angkatan Laut Mintoharjo, 4 orang ke RS Patraika Slipi, dan 1 korban luka ke RS Cipto Mangunkusumo. "Saat ini barang bukti kendaraan sudah dibawa ke (Ditlantas) Pancoran," ujar dia.

Tabrakan beruntun itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Asia Afrika, Senayan. Tabrakan melibatkan sepeda motor B 1469 NBB, Honda Accord B 8049 AG, Vios B 71 Al, Mercedes Benz B 2345 KA, dan Toyota Altis B 1459 NBB. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini