Sukses

[VIDEO] Bertelanjang Dada, Pria Nekat Loncat dari Lantai 14

Petugas pemadam kebakaran menyediakan kasur udara untuk mengantisipasi jika pria ini jatuh. Beberapa personil mencoba mendekati pria ini.

Warga Kota Chengdu, China, dihebohkan aksi percobaaan bunuh diri yang dilakukan seorang pria dari sebuah gedung di lantai 14. Namun, aksi pria ini berhasil digagalkan.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (21/9/2013), awalnya pria ini turun dari lantai 16 ke lantai 14 hanya dengan tangan kosong. Beraksi seperti ini tanpa alat bantu, tentu saja warga yang melihat pun panik dan segera menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Petugas menyediakan kasur udara untuk mengantisipasi jika pria ini jatuh. Beberapa personil mencoba mendekati pria ini. Beberapa saat, petugas berhasil menghentikan aksi pria setengah baya ini. Namun ia nekat memotong sebuah kabel dan mencoba bunuh diri.

Beruntung, seorang penyelamat berhasil mendekatinya dan dengan sigap menyelamatkan pria bertelanjang dada itu. Tubuhnya segera ditarik ke dalam ruangan, dan dibawa tim medis ke rumah sakit terdekat. Belum pasti apa alasan pria ini melakukan aksi nekatnya. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.