Sukses

Argggh! Ada Buaya di Bawah Tempat Tidur

Pria 40 tahun di Zimbabwe tak mengira saat tidur sepanjang malam ternyata ada buaya sepanjang 2,7 meter di bawahnya.

Apa jadinya bila menemukan buaya di bawah tempat tidur? Hal ini yang dialami mantan pemain kriket di Zimbabwe bernama Guy Whittall.

Seperti dimuat News.com.au, Rabu (18/9/2013), Guy tak menyangka menemukan buaya di tempat tidurnya. Pria 40 tahun itu juga tak mengira saat tidur sepanjang malam ternyata ada buaya sepanjang 2,7 meter di bawahnya.

Meski buaya bertengger di kamarnya, tapi yang menemukan hewan reptil itu bukanlah Guy, melainkan pembantunya. Saat melihat buaya seberat 150 kg itu, si pembantu langsung berteriak dan memanggil majikannya.

Guy pun bergegas datang ke kamar. Lalu melihat buaya di bawah tempat tidur. Siap menghadang dan mencengkeram Guy dan pembantu.

"Sangat mengejutkan. Tak menyangka, usai bangun, aku sedang duduk di tepi tempat tidur. Kakiku menjuntai di atas ujung tempat tidur," kata Guy.

Pemain kriket terkenal itu kemudian memanggil temannya, yang ahli dalam mengurus buaya. Hewan itu lalu dipindah ke penangkaran temannya. Namun Guy masih heran mengapa buaya itu bisa ada di dalam kamarnya.

"Aneh memang. Hewan itu bisa ada di situ," ucap Guy. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.