Sukses

Mengintip Kamar Hotel Tempat Vanny Rossyane Ditangkap

Saat dilakukan penangkapan Vanny kedapatan sedang menggunakan narkotika jenis sabu-sabu.

Mantan pacar gembong narkoba Freddy Budiman, Vanny Rossyane, ditangkap aparat Direktorat IV Narkoba Mabes Polri pada Senin 16 September malam. Dia ditangkap saat sedang berada di dalam kamar 917 Hotel Mercure, Jakarta Barat.

Saat dilakukan penangkapan Vanny kedapatan sedang menggunakan narkotika jenis sabu-sabu.

Pantauan Liputan6.com, di Hotel Mercure, Selasa (17/9/2013), kamar hotel 917 merupakan kamar jenis superior. Kamar dilengkapi fasilitas berupa 2 tempat tidur, televisi, kamar mandi dengan bathtub, dan pendingin ruangan.

Dengan fasilitas seperti itu, Hotel Mercure mematok tarif Rp 900 ribu untuk menginap per malam.

Salah satu petugas room boy yang bekerja di Hotel Mercure, Jakarta Barat, mengaku tak tahu kalau ada penggerebekan dan penangkapan di tempatnya bekerja. Namun, petugas itu mengatakan dirinya baru mengetahui ada penangkapan Vanny melalui tayangan televisi.

"Yang saya denger dari temen saya yang masuk malem katanya bener ada penggerebekan dan nangkep orang. Tapi saya baru tahu dari televisi kalau yang ditangkap itu Vanny, pacarnya bandar narkoba itu," kata petugas yang enggan disebut namanya itu saat ditemui di lantai 9 Hotel Mercure. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.