Sukses

Vanny Rossyane Ditangkap, Polri Dalami Kaitannya dengan Freddy

"Ya memang ada penangkapan atas nama itu. Tapi itu masih didalami," kata Direktur IV Narkotika Bareskrim Polri, Brigjen Pol Armand Depari.

Tim Direktorat IV Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri menangkap Vanny Rossyane, mantan kekasih terpidana mati Freddy Budiman. Polisi menangkap Vanny di Apartemen Gateaway Pesanggrahan, Jakarta, semalam.

"Ya memang ada penangkapan atas nama itu. Tapi itu masih didalami," kata Direktur IV Narkotika Bareskrim Polri, Brigjen Pol Arman Depari, usai rapat di ruang Rupatama Mabes Polri, Selasa (17/9/2013).

Namun Arman enggan membeber keterkaitan Vanny dengan Freddy Budiman. Arman belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penangkapan model cantik itu, lantaran masih proses pemeriksaan. "Kalau lebih lengkap rilis di Cawang saja ya," pungkas Armand.

Vanny sempat membuat heboh Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang karena mengaku bebas membesuk Freddy Budiman di dalam bui. Bahkan, Vanny mengaku menggunakan narkoba di dalam LP Cipinang.

Alhasil, Kepala LP Narkotika Cipinang Thurman Hutapea dicopot. Tidak hanya itu, Freddy Budiman pun dipindah ke LP Nusakambangan, Jawa Tengah. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.