Sukses

[VIDEO] Asyik Bermain, Bocah di China Tewas Terjepit Krei Besi

Selama berada dalam jepitan krei besi itu, wajah bocah ini pucat. Tubuhnya tak bisa menahan sakit hingga akhirnya ia tewas.

Sebuah kejadian memilukan terjadi di China. Seorang bocah meregang nyawa setelah bermain di sebuah gedung. Ia menahan sakit terjepit di antara krei besi di pintu gedung hingga akhirnya tewas.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (17/9/2013) dini hari, kepanikan terjadi di sebuah gedung di wilayah Ezhou, China, akhir pekan lalu. Seorang bocah yang sedang bermain di gedung ini tak menyangka kegembiraannya akan berakhir dengan hilangnya nyawa.

Tong Tong, bocah berusia 4 tahun ini datang ke gedung tersebut hanya untuk bermain. Saat tubuhnya mendekati krei besi di pintu gedung, tiba-tiba krei besi itu terangkat sendiri hingga tubuh mungilnya ikut tergulung ke atas. Sang ibu yang menyaksikan langsung anaknya terjepit menangis histeris.

Tim pemadam kebakaran kesulitan menyelamatkan bocah ini meski menggunakan alat bantu yang memadai

Selama berada dalam jepitan krei besi itu, wajah bocah ini pucat. Tubuhnya tak bisa menahan sakit hingga akhirnya ia tewas setelah selama setengah jam terjepit di krei besi tersebut.

Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terkait insiden ini. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini