Sukses

Pimpinan Majelis Rasulullah Habib Munzir Wafat

Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa, pimpinan Majelis Dzikir Rasulullah, meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta

Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa, pimpinan Majelis Dzikir Rasulullah, meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2013). Habib Munzir menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 15.30 WIB

"Kami ingin meluruskan berita simpang siur yang beredar. Beliau menghembuskan nafas terakhir di RS Cipto Mangunkusumo sore ini sekitar pukul 15.30 WIB," demikian pernyataan Keluarga Besar Habib Munzir yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Minggu (15/9/2013).

Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Almusawa lahir di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, 23 Februari 1973. Ia mendirikan Majelis Dzikir Rasulullah pada 1998, yang belakangan menjadi kelompok pengajian populer di Jakarta. Dalam setiap pengajian, jumlah jamaah yang hadir mencapai ribuan orang.

Sejumlah tokoh kerap terlihat dalam beberapa acara Majelis Dzikir, seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan politisi lain. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.