Sukses

[VIDEO] Preman Durjana Penyekap Wanita Penjual Kopi Dibekuk

Dua dari 14 orang yang terjaring dalam razia ini dicurigai ikut dalam penganiayaan itu.

Polisi dari Satreskrim Polrestro Jakarta Barat menggelar razia preman di Kebon Jeruk dan Cengkareng. Belasan preman berhasil ditangkap dari tempat persembunyian mereka.

Liputan 6 SCTV, Jumat (15/9/2013) memberitakan, para preman ini ditangkap dari sejumlah rumah di Kedoya Selatan, Kebon Jeruk dan Jalan Mangga Ubi Cengkareng. Dalam razia ini polisi juga menyita sejumlah senjata api rakitan dan senjata tajam.

Penangkapan preman ini dilakukan menyusul laporan seorang wanita yang mengaku dianiaya secara sadis oleh sekelompok preman. Dua dari 14 orang yang terjaring dalam razia ini dicurigai ikut dalam penganiayaan itu. Para preman yang terjaring razia langsung dibawa ke Mapolrestabes Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, seorang wanita penjual kopi di Pintu Tol Kebon jeruk berinisial H mengaku disekap oleh sejumlah preman. Dalam penyekapan itu, H mengaku disiksa dengan kejam.

H mengaku disundut rokok dan ditetesi lelehan plastik yang dibakar. Yang lebih kejam, para preman biadab itu memasukkan kayu ke kemaluan wanita berumur 46 tahun itu.

H mengaku disekap sejak Jumat 13 September yang lalu. Saat itu, ia menolak menyerahkan uang sebesar Rp 100 ribu kepada para preman itu. Sejak itulah dia disekap dan disiksa hingga berhasil kabur pagi tadi. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini