Sukses

Jokowi: Capres-Cawapres Apa? Urus PKL Saja Masih Pusing!

Jokowi enggan menanggapi beredarnya 8 nama yang disebut-sebut calon pendampingnya sebagai cawapres jika nanti menjadi capres dari PDIP.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi enggan menanggapi beredarnya 8 nama yang disebut-sebut calon pendampingnya sebagai calon wakil presiden (cawapres) bila nanti ditetapkan menjadi capres dari PDIP. Ia mengaku tak mau tahu dengan persoalan tersebut.

"Ini capres-cawapres apa? Lha wong urus PKL, urus rakyat saja masih pusing!" cetus Jokowi di Balai Kota Jakarta, Jumat (13/9/2013).

Walau mengaku pusing, di satu sisi Jokowi juga tidak secara tegas menolak untuk dicapreskan. Jawaban yang relatif sama pun terlontar dari mulutnya saat ditanya soal kemungkinan dirinya menjadi capres PDIP.

"Nggak mikir," tegas Jokowi.

Lalu, bagaimana bila Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri jelang pilpres nanti menjadikan dirinya sebagai capres? "Kalau seandainya? Misalnya? Nggak mikir," pungkas Jokowi. (Ado/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.