Sukses

[VIDEO] Kamboja Siaga Kudeta Hingga Badai Thailand

Kamboja baru saja usai menggelar pemilu parlemen dan siaga akan kemungkinan kudeta.

Sebuah bom ditemukan di seberang gedung Dewan Nasional Kamboja. Bom yang diletakkan dalam ember itu diperiksa tim penjinak kemudian diledakkan. Warga Kamboja ramai berkerumun dan ikut mengabadikan peledakan bom itu.

Kamboja baru saja usai menggelar pemilu parlemen dan siaga akan kemungkinan kudeta. Informasi ini akan tersaji bersama berita mancanegara lain yang terangkum dalam Jendela Dunia Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (13/9/2013).

Di Meksiko, polisi menangkap 3 tersangka yang diduga terkait kasus penculikan serta pembunuhan belasan remaja 12 Mei 2013 lalu. Remaja-remaja itu hilang secara misterius di siang bolong setelah mengunjungi sebuah bar di Mexico City dan ditemukan di sebuah kuburan massal.

Sementara itu, di Colorado, Amerika Serikat, banjir bandang merusak jalan raya hingga sejumlah kendaraan tercebur kr sungai. Banjir itu menyebabkan sedikitnya 3 orang dilarikan ke rumah sakit. Sebanyak 3 jiwa melayang. Satu di antaranya karena tertimpa rumah yang roboh. Ribuan orang diperintahkan untuk mengungsi.

Beralih ke Thailand. Aktivitas belajar mengajar sedang berlangsung di sebuah sekolah ketika angin kencang disertai hujan melanda. Embusan angin memecahkan kaca jendela serta merobohkan tembok, memporak-porandakan meja dan kursi. Atap sekolah pun ambruk. Sepuluh siswa terluka. Ssekolah diliburkan selama 3 hari. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.