Sukses

Aktor Harrison Ford Naik ke Atas Meja di Kantor Menteri Kehutanan

Insiden itu terjadi di saat rombongan Harrison Ford yang berjumlah sekitar 8 orang bersiap menghadan Menteri Zulkifli.

Pertemuan aktor Hollywood Harrison Ford dengan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan menyisakan sejumlah cerita. Bintang utama Indiana Jones dan Star Wars itu sempat naik ke atas meja saat menunggu untuk bertemu sang menteri.

"Mereka berada di ruang tamu VIP. Dari kamera (CCTV) terlihat beliau naik meja," kata Kepala Pusat Humas Kemenhut, Sumarto Suharno saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (10/9/2013).

Insiden itu terjadi di saat rombongan Harrison Ford yang berjumlah sekitar 9 orang bersiap menghadap Menteri Zulkifli. Rombongan datang sekitar pukul 12.45 WIB, Senin 9 September 2013 kemarin. Sekitar 6 orang kru sedang mempersiapkan peralatan di dalam ruang menteri.

"Sementara di dalam ruang tunggu VIP tinggal 3 orang, termasuk beliau (Harrison Ford). Saya tidak tahu dia naik ke atas meja mau ngapain," ujar Sumarto lagi.

Lalu, untuk apa Harrison Ford naik ke atas meja? Apakah membetulkan pendingin ruangan?

"Memang ada gerakan saat naik, semacam dialog dan melihat sesuatu. Posisinya memang menghadap pendingin ruangan (AC). Tapi saya tidak tahu apakah dia ingin udara yang lebih dingin. Jadi hanya mereka bertiga yang tahu," ujar Sumarto.

Menurut Sumarto, saat di atas meja itu Harrison Ford tidak ada aksi lompat-lompat. Tetapi untuk lebih rincinya, hanya 3 orang di dalam ruangan itu yang tahu. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini